40 Hadis yang Mudah Dihafal Sanad dan Matan Riwayat Imam Muslim – Soft Cover

Salawat dan salam semoga selalu tercurah untuk Rasulullah. Nabi yang begitu sayang dan peduli kepada umatnya. Ajaran-ajarannya membawa ummatnya menjadi ummat yang khaira ummat ukhrijat linnas.

Buku ini merupakan seri ke-2 dari seri 40 Hadis Dihafal Sanad dan Matan. Kali ini kita mengumpulkan riwayat Imam Muslim. Dan penulis sengaja mencari jalur yang tidak jauh dari riwayat Imam al-Bukhari. Hal ini dimaksudkan agar memudahkan para pecinta hadis, baik santri, mahasiswa dan juga masyarakat umum, untuk melanjutkan seri hafalannya.

Disamping jalurnya yang hanya beda di awal, hadis-hadis yang dipilih juga, mayoritasnya, 31 dari 40, adalah hadis yang sama dalam riawat Imam al Bukhari.

Akhirnya, dengan terus mengharap Ridha Allah dan Rahmat-Nya, juga sebagai usaha untuk lebih mengakrabkan hadis kepada ummat islam Indonesia, buku ini penulis angkat dan sebarkan. Semoga menjadi amal jariah buat penulis, orangtua dan kakek nenek penulis, team PKH, dan donatur PKH. Semoga ini juga menjadi wasiah kami boleh duduk di samping Rasulullah saw dan Imam Muslim, juga Imam al-Bukhari serta para ulama hadis lainnya.

Rp 15.000